OBAT BIUS CAIR | OBAT BIUS MANJUR





OBAT BIUS TRIVAM Adalah salah satu obat bius cair yang dijamin AMPUH, 100% MANJUR, dengan keunggulan dari trivam propofoll cair ini tidak memiliki bau, tidak berasa (hambar) dan tidak memiliki warna apapun, bening sesuai media campurannya, baik ke makanan ataupun minuman, sehingga tidak di curigai pada target incaran anda, keamanannya 100% sangat terjamin penuh tidak ada efek samping serta tidak menggandung racun atau menyebabkan hal-hal yang tidak di inginkan selama penggunaan trivam propofol sesuai anjuran yang di berikan.


Rasa gelisah maupun cemas mengakibatkan anda susah tidur, jadi langkah yang aman anda mengambil Obat Bius Cair merk trivam propofol ini yang bisa dijadikan sebagai penanganan terhadap rasa cemas dan gelisah akibat depresi ringan maupun berat. Selain itu dalam penggunaannya juga bisa sebagai penanganan untuk mendapatkan tidur secara instan, nenyak dan juga nyaman selama tidur. Hanya dalam beberapa menit setelah di minum, reaksi trivam akan dirasakan pada pengguna ataupun target yang anda bius. Dalam hal medis, penggunaan obat bius ini biasanya sebagai cara untuk menekan atau menghilangkan rasa sakit yang dirasakan oleh seseorang dengan cara membuatnya tidak sadarkan diri (pingsan). Namun seiring perubahan gaya hidup pada zaman yang semakin berkembang (modern) saat ini, Obat trivam juga dapat digunakan sebagai cara untuk mengusir beberapa permasalahan seperti susah tidur (insomnia).



Manfaat Trivam Propofol
Kandungan bahan propofol yang pada obat bius cair trivam memberikan perintah kepada seluruh tubuh melalui otak dengan cara yang cepat. Beberapa permasalahn dapat diredakan, seperti misalnya rasa sakit yang luar biasa atau kondisi emosi yang sulit dikendalikan. Selain itu penggunaannya sebagai pengusir insomnia dipercaya cukup efektif.

Beberapa manfaat dari obat bius trivam cair di atas dalam beberapa kasus sering disalah gunakan. Seperti beberapa obat bius lainnya, digunakan sebagai cara untuk membuat wanita tertidur dengan tujuan mendapatkan kepuasan yang bersifat pribadi. Dengan cara mencampurkannya ke dalam air minum, tidak sedikit target yang kehilangan kesadaran. Maka dari itu, kami tidak menganjurkan penggunaannya sebagai cara untuk menaklukkan wanita seperti kasus yang sering ditemukan. Selain itu, beberapa kasus pembiusan yang berlawanan dengan hukum sebenarnya adalah tujuan dari beberapa oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.



Trivam propofol tidak memiliki efek samping pada jantung maupun ginjal dalam penggunaannya. Obat Bius ini dilarang penggunaannya bagi wanita hamil dan seseorang yang sedang menjalani masa pengobatan yang diharuskan mengkonsumsi obat resep dari dokter. Hal tersebut karena dikhawatirkan dapat menyebabkan terjadinya kontradiksi antara obat dokter dan trivam propofol cair ini, kemudian dalam penggunaannya juga tidak diperbolehkan dalam jangka waktu terus-menerus. Hentikan penggunaan jika telah merasakan perubahan terhadap pola tidur ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu anda bisa mempergunakan Obat Bius Cair Trivam ini dengan bijak tanpa melanggar hukum yang ada di Negara kita.


Cara Pakai Trivam Propofol
  • Dengan menggunakan air minum sebagai campurannya, obat bius cair trivam propofol bisa dicampurkan menggunakan air minum apapun. Baik itu air mineral, sirup, hingga minuman yang mengandung soda. Namun jangan menggunakan minuman yang mengandung susu atau air kelapa. Karena kedua jenis minuman tersebut dapat menghilangkan khasiat dari obat bius ini.
  • Berikan 3 – 5 tetes pada secangkir minuman, biarkan beberapa menit hingga terlarut sempurna. Jika memungkinkan, aduklah secara merata agar cairan dan minuman dapat terlarut dengan sempurna. Setelah itu silahkan di minum. Rasa mengantuk karena efek dari pembiusan akan terasa setelah 5 – 15 menit trivam cair di minum.




Keunggulan trivam propofol

Obat bius cair trivam propofol adalah salah satu obat bius buatan SOUTH KOREA yang telah terkenal keampuhannya untuk membuat seseorang menjadi pingsan seketika karena tertidur. Cairannya tidak memiliki warna yang pekat, bening, dan tidak memiliki aroma yang menyengat sehingga. Selain itu keunggulannya adalah dapat menjadikan seseorang tidak sadar dalam hitungan menit setelah meminumnya. Dengan cara penggunaannya yang mudah, wajar bila trivam menjadi solusi pengobatan insomnia dan masalah lainnya yang mengharuskan istirahat secara cepat dalam penanganannya.



Obat bius trivam cair dengan kemasan botol 25ml bisa dapat digunakan berkali-kali sesuai dengan kebutuhan. Tanpa efek samping bagi kesehatan, penggunaannya tidak disarankan bagi ibu hamil serta orang yang sedang menjalani pengobatan menggunakan obat medis. Hal tersebut untuk menghindari hal yang berkaitan dengan kontradiksi akibat zat yang terkandung dalam obat bius dan obat lainnya yang sedang di konsumsi.


Cara Mendapatkan Obat Bius Cair Trivam Propofol

Trivam Propofol obat bius cair original asli ini sangat mudah di dapatkan. Sehingga Anda tidak akan kesulitan saat Anda akan mendapatkan obat ini untuk memberikan pengaruh yang cukup besar untuk menangani insomnia. Obat ini sangat efektif untuk membuat Anda bisa tertidur sehingga Anda akan cepat mengantuk setelah menggunakan trivam propofol. Jadi obat ini bisa sangat efektif membantu Anda untuk mempercepat tidur anda menjadi lebih nyaman. Fungsinya yang sangat luas ini membuat obat ini juga termasuk jenis obat yang sangat membantu bagi siapa saja yang memiliki masalah tentang adanya insomnia (susah tidur). Ketika Anda menggunakan obat ini maka Anda akan mampu memperbaiki tidur Anda yang kurang sehat. Namun sebaiknya jangan sampai Anda menggunakannya kepada orang lain, sebab obat ini cukup sering menjadi obat yang bisa disalahgunakan.

KET :
  • Nama Produk: Trivam Propofol Cair
  • isi 15ml Harga: 350.000
  • Isi 25ml Harga : 400.000
  • Asal: SOUTH KOREA

INFO PEMESANAN HUBUNGI ADMIN KAMI DI :

CALL / SMS : 0877 0006 0803 

WHATSAPP : 0877 0006 0803 

PIN BBM : ONLINE57


Sekali lagi kami ingatkan kepada calon pembeli Obat Bius Cair di toko kami, sebaiknya jangan di gunakan untuk tindak kejahatan yang melanggar hukum di negara kita, dan kiranya anda sudah mengerti apa tujuan kami, maka silahkan anda mengambil produk Obat Bius Cair Trivam dengan cara mengetik sms seperti di bawah ini.







Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Sms Di Call Center Kami Di No Di Bawah Ini :
WHATSAAP : 0877 0006 0803
CALL / SMS : 0877 0006 0803
PIN BBM : ONLINE57
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami Di Bawah Ini :
NO.BANKNO. REKENINGATAS NAMA
1CONFIRMASI ADMINCONFIRMASI ADMIN
2
CONFIRMASI ADMIN
3CONFIRMASI ADMINCONFIRMASI ADMIN
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMSDengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT SETELAH PEMBAYARAN :

A/N. ROBERT, Jl. Adisucipto Km.7,1 ( Janti.Dpn Ayam Goreng Suharti) Yogyakarta Kode Pos 55282 Hp. 081100000, OBAT BIUS TRIVAM1.000.000 , BCA

JASA PENGIRIMAN :

Setelah Pembayaran Kami Terima, Pesanan Anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman Seperti Di Bawah Ini :
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung No. Resi Tersebut Di Situs Jasa Pengiriman Barang Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :